Resep membangkitkan hasrat sexual dan pencegah hamil

Juli 25, 2017


Kegiatan sexual adalah kebutuhan pokok hidup suami istri. Suami istri tanpa sex tentu hambar hidup nya. Kecuali mereka yang benar-benar sudah berusia lanjut.
Adakalanya seorang istri segan melayani keinginan suami nya karena merasa sudah penat seharian mengurus rumah tangga dan anak-anaknya. Kadang sang suami merasa keberatan atas permintaan istrinya karena sudah lelah bekerja seharian di kantor atau pekerja lapangan.


Padahal kegiatan seks harus lestari. Minimal seminggu sekali. Jika sang istri tidak mendapat jatah atau suami harus bertoleransi terus menerus atas kepenatan istri nya jangan-jangan masing-masing mencari kepuasan di luar, bahaya sekali bukan hehehe.
Sumber: wanita.com

Kali ini sahabat resepedia 96 akan mencoba sedikit berbagi resep jikalau hal-hal diatas terjadi pada anda. Sebenar nya resep yang akan resepedia96 share kali ini memiliki dual function " uih cakep" hehehe asal jangan malfunction aja wes :
Pertama, membangkitkan libido seks
Kedua, mencegah kehamilan . Sangat cocok untuk pasangan yang belum berniat memiliki anak . Lah terus pasangan yang belum menikah gimana work nggak ? Walah, mana saya tau, tanya noh sama pak penghulu .hihihi malah ngelantur kemana_mana, oke langsung saja 
Siapkan bahan-bahan nya :
  1. 1 sendok teh merica
  2. 2 buah jeruk nipis
  3. 1 potong lengkuas
  4. 2 potong jahe
  5. 1 potong ragi tape
  6. Garam dapur secukupnya
Parut lengkuas dan jahe nya, tumbuk halus merica dan ragi kemudian peras jeruk nipis untuk diambil airnya. Setelah itu campur semua bahan tersebut aduk hingga rata, tambahkan sedikit air panas supaya air perasan nya mendapat 1/2 gelas, kemudian silahkan diminum di sore hari. Seperti yang sudah di jelaskan di atas ramuan ini juga berfungsi sebagai pencegah kehamilan, jadi bagi yang belum punya anak jangan coba-coba minum ramuan ini.
SELAMAT MENCOBA 



First
0 Komentar